Saturday, July 15, 2017

10 CARA CEPAT MENINGKATKAN TRAFFIC BLOGGER

BLOG CONTOH|10 cara cepat meningkatkan traffic pengunjung blog, kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk meningkatkan traffic blog agar blog kita ramai di kunjungi orang, simak berikut tipsnya

10 CARA CEPAT MENINGKATKAN TRAFFIC BLOGGER

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blogger

1 Update Artikel secara berkala:
Salah satu cara yang paling efektif, akan tetapi sering diabaikan, cara untuk mendapatkan lalu lintas ke blog anda adalah dengan menerbitkan lebih banyak artikel.

Yaa membuat artikel sebanyak banyaknya yang diikuti dengan kualitas artikel tersebut walaupun memang ada juga yang menyarankan bahwa update arikel tidak seberapa berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung , Bahkan ada yang membuat statment hal tersebut adalah salah besar "katanya" Dikarenakan akan membuat kita bisa saja bosan dengan update artikel yang tiap hari tersebut , Akan tetapi saya percaya dengan banyaknya artikel yang di terbitkan , tentu saja akan memperkaya kata kunci di serv search engine yang pada gilirannya akan meningkatkan pengunjung.

Memang hal ini akan menguras tenaga dan fikiran kita untuk senantiasa mengupdate artikel untuk menyegarkan blog kita di mesin pencari , namun saya tidak percaya dengan keberhasilan tanpa kerja keras ( kecuali mungkin anda adalah keturunan milyader :) ) , semua orang yang berhasil dalam hal apapun senantiasa selalu bekerja secara keras ,

Penelitian dari Hubspot telah membuktikan bahwasannya sebuah blog yang mempublikasikan 15 arikel posting blog setiap bulan ( sekitar satu arikel tiap dua hari ) akan mendapatkan 3,5 kali lebih banyak lalu lintas dan 4,5 kali lebih berpengaruh meningkatkan pendapatan dari blog tersebut , jika di bandingkan dengan sebuah blog yang hanya memposting 0 s/d 5 artikel setiap bulan

Tidak peduli niche apa yang Anda geluti , penelitian telah menunjukkan bahwa penerbitan konten secara berkala akan selalu menyebabkan peningkatan lalu lintas pengunjung untuk blog anda ; meningkatkan frekuensi update konten /artikel Anda 2 atau lebih artikel dalam seminggu, Anda akan melihat peningkatan pengunjung yang signifikan dalam lalu lintas yang menuju ke blog atau websites Anda.

2 Publish terus konten artikel anda yang berkualitas yang mengandung banyak kata :

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa mesin pencari seperti google.com yahoo.com dan baidu.com telah mengupdate beberapa algoritmanya sehingga hanya arikel yang berkualitas tinggi sajalah yang dapat bertahan di mesin pencari tersebut, menganalisa hasil pencarian lebih dari 25.000 kata kunci dan kesimpulannya bahwa mesin pencari /search engine seperti google telah menempatkan konten yang memiliki lebih dari 2000 kata atau lebih di halaman pertama hasil pencarian mereka jika di bandingkan dengan sebuah artikel yang hanya terdiri dari beberapa ratus kata saja.

Penelitian oleh mitra moz yaitu buzzsumo yang menganalisa lebih dari sejuta artikel yang tersebar di dunia maya telah menemukan bahwa sebuah artikel yang memiliki 2000 sampai dengan 10000 kata , akan mendapatkan banyak pengunjung dan juga lalu-lintas yang tinggi yang menuju ke konten tersebut jika dibandingkan dengan arikel yang hanya mengandung beberapa ratus kata saja. apalagi konten yang hanya berisi beberapa puluh kata saja

Di Dalam sebuah artikel yang di tulis oleh bloger Neil Patel kita mendapatkan reverensi dan mengungkapkan bahwa salah satu alasan utama mengapa blog-nya mendapatkan banyak lalu lintas trafik yang tinggi adalah karena beliau menulis sebuah konten secara mendalam dan artikel yang memberikan solusi secara tuntas .

Banyaknya kata di dalam konten artikel neil patel tersebut artikel berkisar dari 4.000 sampai 8.000 kata, dan hasilnya adalah bahwa blog tersebut memiliki peringkat yang baik di mesin pencari untuk banyak kata kunci ekor panjang log tail keyword , yang pada akhirnya mengarah kepada lalu lintas trafik yang signifikan untuk jangka waktu yang panjang.

3 Blog tamu:

Salah satu cara tercepat /terbaik untuk menumbuhkan pengunjung ke blog Anda, adalah dengan menulis untuk blog orang lain, dengan kata lain, Anda dapat mencari blog yang jauh lebih besar dari Anda dan menulis artikel untuk blog orang lain tersebut. Anda akan diizinkan untuk memiliki back link ke situs Anda dalam posting tamu Anda. dan Hal ini tentu saja dapat mengakibatkan banyak lalu lintas untuk blog Anda.

Untuk mulai membuat guess blogging, cobalah cari blog yang lebih populer dari Anda, mencari blog yang memiliki puluhan, atau ratusan, atau bahkan ribuan pelanggan dan ketika anda mulai membuat guess blog di blog mereka tersebut , maka secara otomatis artikel anda akan terkirim ke email pelanggan blog tersebut, hanya dengan mengirimkan posting artikel dan menjadi guess blogging kepada mereka.

4 Optimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari:

Mesin pencari adalah sumber terbaik dari lalu lintas untuk blog..
Google adalah situs terbesar di dunia!
Sangat penting bahwa Anda tidak mengabaikan SEO baik itu seo on page maupun off page SEO, membiasakan diri dengan konsep SEO dalam mengoptimalkan blog Anda dan artikel Anda naik ke peringkat halaman satu dari search engine untuk kata kunci relevan yang anda bidik di Google dan mesin pencari lainnya.

5 Komentar di Blog lain:

Cara membuat Komentar yang tepat pada blog orang lain yang sangat informatif dapat mengirimkan banyak lalu lintas menuju blog anda.
Dengan berinteraksi dan membuat komentar pada blog orang lain secara teratur. Ini akan mengakibatkan blogger dan anggota komunitas blog lainnya melihat komentar Anda dan tidak menutup kemungkinan akan mengunjungi blog Anda, atau bahkan mungkin mendapatkan backlink, atau undangan untuk menjadi guess blog dari blog yang anda komentari secara positif tersebut .

6 mulai membuat rencana pengembangan Blogger

Banyak blogger yang mengalami kegagalan untuk mendapatkan lalu lintas karena mereka mengambil pendekatan pasif untuk blog mereka, apabila Anda hanya membuat sebuah konten dan kemudian mempublikasikan artikel Anda, setelah itu istirahat dan menunggu lalu lintas yang akan datang mengunjungi blog anda,

Maka traffik yang tinggi tidak akan terjadi, tidak akan ada orang yang serta merta atau tiba tiba mengunjungi blog anda tanpa suatu tujuan yang jelas. dan anda tidak akan mendapatkan banyak trafik hanya dengan menunggu,,,

Untuk setiap artikel yang Anda publikasikan, pastikan Anda memiliki rencana jangkauan kepada siapa konten tersebut di bagikan . Dengan mengkompilasikan daftar puluhan blogger yang relevan yang dapat Anda kirimi email artikel Anda dan meminta mereka untuk berbagi atau link back menuju artikel Anda.

7 Meminta audiens untuk Berbagi:

Salah satu cara blogger Neil Patel di dalam mengembangkan blognya adalah bahwa dia menghubungkan blognya ke puluhan blogger di dalam artikel nya (menurut dia, artikel-nya biasanya mengandung 100 + link) dan kemudian menjangkau para blogger yang ia terkait dengan membiarkan mereka tahu bahwa ia terkait dengan mereka.

Hasilnya adalah ratusan, kadang ribuan pengunjung per artikel yang ia buat dan pada akhirnya banyak lalu lintas kembali kepadanya.

Secara Teratur membuat backlink ke blogger lain di artikel Anda dan membuat email ke semua dari mereka dan membiarkan mereka tahu tentang artikel Anda.

Banyak dari mereka akan berbagi artikel Anda, karena mereka tahu ada namanya di sebut dalam artikel anda sehingga banyak lalu lintas untuk Anda.

8 Mewawancarai seorang ahli :

Bagaimana Anda ingin memanfaatkan pengunjung untuk pertumbuhan blog Anda? Apakah ini mungkin? Ya, dengan melakukan "tehnik wawancara" dimana Anda dapat mewawancarai sekelompok ahli dan meminta mereka untuk menjawab satu atau dua pertanyaan untuk dikompilasikan dalam satu artikel, maka Anda akan mendapat trafik yang besar dan secara besar-besaran dapat meningkatkan traffic blog Anda.

Setelah konten Anda diterbitkan, meminta semua blogger unggulan untuk menyebarkan berita tentang konten anda, hasil ini akan mendatangkan ribuan pengunjung tambahan untuk blog Anda.

9  Memanfaatkan kepopuleran sosial media :

Cara yang lebih baik untuk mendapatkan lalu lintas dari kelompok media sosial adalah untuk mewawancarai pemilik, atau influencer, kelompok-kelompok ini dan meminta mereka untuk berbagi artikel Anda .

Bahkan jika mereka tidak berbagi artikel Anda, Anda dapat berbagi dalam groups sendiri sebagai anggota kelompok.
Dengan menyusun daftar pemilik forum yang besar di niche Anda dan mewawancarai mereka; jika memungkinkan, mendapatkan mereka untuk berpartisipasi dalam posting pada blog Anda. Kirim mereka link setelah artikel Anda selesai diterbitkan yang mendorong mereka untuk berbagi.


10 Jalankan Contest Blogging:

Menjadi penyelengara kontes blog (kontes seo) dan Anda sendiri yang menyelenggarakannya dan membuat peserta berbagi artikel Anda di media sosial atau blog mereka , jika mungkin, cobalah untuk mendapatkan beberapa sponsor. Ini akan lebih meningkatkan jangkauan blog Anda.

Di dalam menjalankan suatu pagelaran kontest seo ini jangan sekali kali anda membuat kontest yang hanya asal asalan atau dengan iming iming hadiah yang bohong karena itu akan berdampak buruk bagi brain image blog anda , dan tidak menutup kemungkinan citra buruk akan melekat di blog anda , yang pada akhirnya akan berdampak orang akan enggan untuk berkunjung kembali ke blog anda , di karenakan anda membuat suatu kontest seo yang abal abal


Peningkatan pegunjung suatu blog berbanding lurus dengan penghasilan blogger tersebut karena suatu hal yang mustahil apabila anda ingin mendapatkan penghasilan yang banyak dengan pengunjung yang sedikit

Apakah anda mempunyai tehnik untuk mempromosikan blog dan menghasilkan lalu lintas? Mohon di share di bagian komentar :)

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut , jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini. Dan jika Anda memiliki strategi sendiri untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, jangan malu untuk berbagi :)

Terima-kasih .

4 komentar

bermanfaat bangte nih buat saya yang pemula ...

makasih gan,, :)
sering sering kunjung ya ;)

Rizk Casino - drmcd
Rizk Casino is a 계룡 출장안마 gaming 춘천 출장마사지 site with great slots. There are a lot of 남양주 출장안마 options such as a 논산 출장안마 casino, live 남원 출장샵 dealer games, Address: 10.20.20M