Thursday, August 10, 2017

4 Tips Meledakkan Pengunjung Blog dengan Cepat

4 Tips Meledakkan Pengunjung Blog dengan Cepat

Membuat Blog dengan Persaingan Mudah

Ketika Anda ingin cepat mendapatkan pengunjung dalam jumlah yang signifikan, maka hindari persaingan yang tinggi. Membuat blog dengan niche pasar mengenai kesehatan dan internet marketing kemungkinan besar akan sulit bagi seorang pemula. Sebaliknya, kakukan langkah yang tepat dengan mengambil jalur mudah. Bukan menganjurkan Anda menjadi penakut, namun ini merupakan teknik awal untuk meledakkan pengunjung secara cepat.
4 Tips Meledakkan Pengunjung Blog dengan Cepat
4 Tips Meledakkan Pengunjung Blog dengan Cepat

Bagaimana cara menemukan persaingan yang mudah? Saya ingin berbagi pengalaman sedikit dalam hal ini. 2012 lalu, saya membangun sebuah blog mengenai pembelajaran bahasa Inggris. Alasannya, ketika saya berusaha menemukan blog pembelajaran versi Indonesia itu cukup sulit. Pada saat itu saya hanya menemukan dua atau tiga situs yang dianggap mempunyai kredibilitas mumpuni. Dengan riset di Google Adword Keyword Tool dan mengetahui bahwa pencariannya begitu besar, saya putuskan untuk mengambil persaingan mudah ini.

Gunakan Jasa Backlink yang Terekomendasi

Saya pernah mengobrol dengan seorang teman yang mempunyai blog berisi 37 artikel namun pengunjung perhari adalah 7000 atau biasa disebut 7k. Rahasianya, ia menggunakan jasa backlink di forum Ads-Id.Com. Beberapa artikel dengan kata kunci yang pencariannya besar, ia serahkan kepada jasa tersebut dan alhasil, artikel yang ia miliki berhasil bertengger di halaman teratas Google.

Saya kembali bertanya bahwa apakah tidak masalah dengan artikel yang saya miliki, karena semua tahu bahwa Google semakin galak saat ini. Ia jawab, tidak masalah karena kita bisa lihat jasa terekomendasi atau tidak melalui testimonial dan komentar yang ada di forum tersebut. Apabila semua komentar positif, maka hasilnya berdampak positif pula untuk artikel yang dioptimasi.

Buat Konten yang Luar Biasa

Ketika persaingan yang mudah telah Anda dapatkan, jangan jumawa dengan hanya menerapkan konten seadanya. Anda harus menciptakan sebuah blog yang jauh lebih unggul berkali-kali lipat dari kompetitor dan dalam hal ini, konten mengambil peranan penting. Ibarat sedang berpacu dengan keledai, maka jadilah kuda jantan yang tangguh. Anda akan menang dengan mudah bukan?

Artikel yang unik dan segar bisa membuat pengunjung datang kembali serta menjadikan blog Anda sebagai rujukan utama.

Memanfaatkan Situs Social Bookmark

Sepertinya, ini adalah poin khusus yang diperuntukkan bagi blog berbahasa Inggris. Melalui pengumpulan artikel ke situs social bookmark, maka pengunjung dari seluruh dunia bisa melihat artikel Anda serta kemungkinan ledakan pengunjung sangatlah tinggi.

Mulai dengan melakukan submit ke puluhan situs social bookmark yang berbeda atau membuat puluhan akun pada satu social bookmark besar contohnya StumbleUpon.Com. Lakukan submit dengan cara satu akun sama dengan satu artikel. Terapkan dengan konsisten setiap hari dan pengunjung blog Anda akan mendadak meledak.

Dalam memperoleh pengunjung, bukan masalah apakah Anda telah menjadi ahli dalam dunia blog atau belum. Satu hal yang menjadi sorotan adalah di bagian mana Anda bertarung. Posisikan diri Anda sesuai dengan potensi dan bersaing sebaik mungkin.

Tag: 
ads id blog agc,
sukses agc blogspot,
situs yang bisa diambil untuk blog agc,
MELEDAKAN TRAFIK BLOG,
meledakan traffic blog,
meledakan traffic agc,
kuda jantan sedang berpacu,
jasa traffic website adsid,
jasa traffic ads id