Tuesday, October 24, 2017

CARA DAFTAR ULANG ADSENSE YANG DIBANNED

CARA DAFTAR ULANG ADSENSE YANGDIBANNED
tips inis aya bagikan hanya untuk anda, khusus untuk anda :D, tanpa pembahasan yang panjang langsung aja kita simak dan sediakan kopi dulu, karna pembahasan yang panjang :D
jika anda pernah membaca tips dan trik untuk mengembalikan akun google adsense anda, sebaiknya buang jauh - jauh dech harapan anda tersebut. Kenapa???

CARA DAFTAR ULANG ADSENSE YANG DIBANNED
CARA DAFTAR ULANG ADSENSE YANG DIBANNED

ya karena pihak google tidak akan memberikan toleransi kepada anda, sedikit kesalahan ya berakhir sudah akun anda. walaupun anda mengirim surat langsung ke pihak google atau pun pencipta google sekali punya namanya peraturan ya tetap peraturan, google tidak akan mengebalikan akun anda.

Sudah Menyerah????
eittssss tunggu dulu, knpa harus tunggu? ya harus nunggu :D  jika akun anda tidak bisa kembali masih ada jalan kok, anda tidak perlu untuk memulai dari awal, tidak perlu membut blog lagi. disini saya akan membagikan cara agar blog anda tetap kembali eksis untuk menampilkan iklan google dan tetap merogoh dolar - dolar.

Eitttt ingat kalo anda berpikir tips & trik ini untuk mengembalikan akun adsense anda yang telah di Banned, anda mendingan segera tutup aja deh halaman ini, karena saya tidak memberi itu untuk anda :D.  INGGAT tips ini hanya untuk mengembalikan blog anda agar tetap eksis di google adsense, bukan mengembalikan akun anda :D (hehehe maaf ya judulnya gk sesuai hehehe :D )

Eitttt yang dah terlanjur baca & pengen lanjut baca caranya ada di bawah ini:
caranya:

1. Pertama baca doa dulu, karena bisanya tergantung amal perbuatan. :D
2. Siapkan blog lama anda atau blog yang telah di terima Google Adsense sebelummnya.
3. Buatlah email Google yang baru. ( Ingat saat membuat Email yang baru jangan pernah hubungkan dengan email lama anda atau no Hp anda di email baru anda, Masukan No Hp menggunakan No Hp Kawan anda atau No Hp yang belum terdaftar di Google )

jika persiapan sudah matang maka siap di lanjutkan....

4. Masuk terlebih dahulu ke blog anda atau Dashboard Blog anda.
5. Setelah itu klik Setelan > Klik + Tambahkan pengarang, masukan Email baru anda yang telah di buat tadi. maka anda telah mengundang email baru anda untuk mengelola blog anda.
6. Selanjutnya buka email baru anda dan klik terima Undangan. setalah itu kembali ke email lama anda dan buat emai baru anda menjadi admin blog anda yang lama.
7. Setaleh itu buka email baru anda daftarkan kembali blog anda ke google Adsense, tunggu sekitar 2 - 3 jam akun anda sudah di terima google adsense tanpa harus menunggu berhari - hari!!! silahkan buat iklan baru anda dan letakan di blog anda. Selamat Menikmati....
Itulah sedikit penjelasan dari saya, jika kurang mengerti silahkan bertanya. Terima kasih....
sEMOGA BISA MEMBANTU SEMUA ULASAN SOBAT TENTANG GOOGLE ADSENSE