Friday, August 4, 2017

Cuma 1 Jutaan, Pesaing Xiaomi Ini Punya RAM 2/3 GB Dengan Baterai 5000 Mah Dan Layar HD

BLOG CONTOH| Cuma 1 Jutaan, Pesaing Xiaomi Ini Punya RAM 2/3 GB Dengan Baterai 5000 Mah Dan Layar HD


kalian sedang mencari smartphone dengan RAM 2/3 GB dan baterai 5000 Mah harga murah selain Xiaomi? Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi pada kalian semua mengenai smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga murah selain Xiaomi. Spesifikasi tinggi yang kami maksud seperti memiliki RAM dan baterai yang berukuran besar.

Cuma 1 Jutaan, Pesaing Xiaomi Ini Punya RAM 2/3 GB Dengan Baterai 5000 Mah Dan Layar HD


Mungkin sebagian pengguna smartphone mengira bahwa cuma smartphone yang di produksi oleh Xiaomi yang memiliki spesifikasi keren dengan harga murah. Namun, sebagian dari kalian pasti belum mengetahui jika sebenarnya ada smartphone yang memiliki spesifikasi keren dan harga murah selain Xiaomi. Dan nama dari Smartphone murah yang memiliki spesifikasi keren ini adalah Panasonic P55 Max dan leagoo shark 5000. Jika kalian penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Smartphone ini, silahkan kalian simak artikel ini sampai selesai.

Onic P55 Max

Smartphone ini memiliki spesifikasi keren yang tidak kalah dari yang dimiliki oleh smartphone buatan Xiaomi. Dan spesifikasi keren yang dimiliki Smartphone ini adalah memiliki ukuran RAM dan memori yang besar yaitu memiliki RAM 3 GB dan memori 16 GB. Untuk layar yang dimiliki Smartphone ini bisa dikatakan jumbo yaitu memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD. Sementara untuk kamera yang dimiliki oleh smartphone ini juga tidak kalah keren yaitu memiliki 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Smartphone ini juga sudah memakai prosesor Mediatek MT6737 dan sudah dibekali dengan ukuran baterai 5000 Mah.


Harga Panasonic P55 Max

Smartphone keren ini memiliki harga yang bisa dibilang murah, melihat spesifikasi keren yang ditawarkan oleh smartphone ini. Harga dari Smartphone ini adalah dikisaran $132 atau sama dengan Rp 1,5 jutaan saja. Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 1,5 jutaan kalian bisa memiliki smartphone keren ini.

Spesifikasi leagoo shark 5000

Smartphone ini juga memiliki spesifikasi keren seperti memiliki RAM 2 GB dan memiliki memori 16 GB, memiliki layar lebar yaitu 5,5 inci. Dan untuk baterai smartphone ini adalah 5000 Mah. Smartphone ini juga memiliki kamera yang keren yaitu memiliki kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan.

Harga Leagoo shark 5000

Smartphone ini juga memiliki harga yang bisa dibilang murah yaitu Rp 1,3 jutaan saja. Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 1,3 jutaan kalian bisa mendapatkan smartphone keren ini

Nah, setelah kalian selesai membaca artikel ini. Bagaimana pendapat kalian secara pribadi? Kalian bisa memberi pendapat pada kolom komentar. Namun, masih belum diketahui apakah smartphone ini akan dirilis di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone ini, kalian bisa mendapatkan melalui online dan lewat distributor. Semoga artikel ini bisa menambah informasi bagi kalian semua