Friday, June 23, 2017

FREE 9 TEMPLATE SEO FRIENDLY

Assalamua'laikum wr..wb !
Kali ini yang pasti untuk hari ini saya akan membagikan  9 TEMPLATE SEO FRIENDLY secara gratis alias Free yang pastinya SEO Friendly.

Free 9 Template SEO


Nah, pada artikel kali ini admin akan membagikan 9 template SEO Friendly sekaligus yang menurut saya keren dan menarik unuk dicoba, namun disini saya tidak membuat demonya, karena ada 9 template yang saya bagikan terlalu rumit untuk membuat demonya.

Template ini cocok bagi kawan yang sering update artikel, karena templete ini menyediakan menu tata letak yag keren, Menu TATA LETAK pun sangat keren dan bagus di lihat yang pastinya sangat mudah untuk kita mengatur gedgetnya blog



Kita tahu template sangat penting pada sebuah blog karena dengan template yang keren akan menarik minat pengunjung keblog kita, dan dengan memakai template SEO Friendly blog anda pun akan semakin mudah untuk di index oleh search engine dan tidak mudah bosan saat pengunjung bersingga diblog kita.


Untuk template ini saya jamin sudah pasti keren-keren dan menarik untuk dicoba karena ini sebagian template yang saya sukai dan yang saya pakai diblog lain saya, untuk anda ingin memiliki kumpulan template SEO Friendly ini anda bisa langsung mendownloadnya pada link dibawah ini yang telah saya sediakan khusus buat anda pengunjung setia blog BLOG CONTOH , karena di blog ini akan tersedia artikel terlengkap dan blog ini pun tidak memakai satu NICHE blog, saya ingin tampil beda karena untuk memajukan sebuah blog kita harus berani tampil beda.

Baiklah, untuk anda yang ingin mendownloadnya langsung saja via 4shaed dengan link dibawah ini , dan BLOG CONTOH tidak akan memakai Short URL untuk file downloadnya, agar pengunjung lebih mudah untuk mendownload file-file pada blog ini.


Untuk anda yang ingin me-request template lainnya anda bisa langsung requets melalui menu INI/ Komentar Di Bawah Artikel Ini , anda bebas merequets artikel apa saja, insya' Allah jika yang anda request sesuai dengan kemampuan saya, maka dengan cepat akan saya respon. Terimakasih atas kunjungannya semoga anda nyaman berada diblog yang sederhana ini.