Friday, June 23, 2017

RAHASIA MENYEBAR BLOG BEGITU CEPAT

RAHASIA MENYEBAR BLOG BEGITU CEPAT| Sebelumnya saya mohon maaf tapi berhubung ada yang menanyakan kenapa saya menyebarkan blog ke grub facebook begitu cepat, jadi berhubung banyak pertanyaan sobat yang begitu jadi saya akan memperlihatkan vidio nya.

Script Auto Post Group Facebook 

Semakin berjalan nya waktu sudah tak heran lagi dengan yang nama nya script facebook, Hampir semua pengguna facebook termasuk saya sendiri menggunakan script facebook untuk menghemat waktu. Banyak akun akun facebook yang di nonaktifkan karena melanggar beberapa aturan dari pihak facebook karena terlalu sering menggunakan script facebook yang menjadikan akun tersebut terdeteksi sebagai spammer or whatever. 


Mungkin bagi anda yang tidak menginginkan akun anda di nonaktifkan dari pihak facebook lebih baik anda mengurangi aktifitas spammer anda. Mau gimana lagi, Jika akun anda sudah di nonaktifkan maka tidak ada harapan lagi untuk mengembalikan akun anda yang sudah di nonaktifkan.


Bagi anda yang menginginkan script ini anda bisa simak baik baik cara menggunakan script ini dan perlu anda ingat, Jangan menggunakan script ini setiap hari gunakanlah jika minimal 1 minggu sekali supaya akun anda tidak terdeteksi sebagai spam.
http://namablogcontoh.blogspot.com

2 komentar